Wonderfull Indonesian Cruise Line

Wisata kapal pesiar di Indonesia merupakan salah satu wujud penawaran produk industri maritim yang sedang di bangun oleh pemerintah. Bersama PT.PELNI (PERSERO) menawarkan beberapa paket wisata dan tour kebeberapa destinasi wisata. Dimulai dari paket wisata Kepulauan Komodo, Kepulauan Raja Ampat dan Kepulauan Wakatobi. Ini adalah mimpi dari Indonesia ingin berkembang dan memiliki kapal pesiar tersendiri.



Sumber Foto: PT.PELNI (PERSERO)

Wonderfull Indonesian Cruise Line


Kapal pesiar milik PT.PELNI tidaklah begitu besar seperti pada umumnya, namun inilah usaha pemerintah untuk mengembangkan industri pariwisata kapal pesiar ( Wonderfull Indonesian Cruise Line ). Salah satunya adalah dengan cara mengemas KM Kelud yang berlayar dari Jakarta ke Medan via Batam dengan fasilitas ala kapal pesiar. Kapasitas daya angkut Kapal Laut Kelud tidak terlalu besar hanya sanggup memuat calon penumpang sampai 1.906 orang. Tiket pelni yang dijual untuk Kelud ini ada 4 macam kelas yaitu Kelas 1 (144 penumpang), Kelas 2 (364 penumpang), Kelas 3 (594 Penumpang), dan Kelas Ekonomi (804 penumpang). Kapal pelni lainnya yang sejenis dengan Kapal Pelni Kelud adalah KM. Sinabung.


Jadwal Keberangkatan Kapal Pesiar Pelni Kelud Desember 2015 – Januari 2016

Beberapa pelabuhan di Indonesia yang menjadi rute pelayaran kapal pelni Kelud di bulan Desember 2015 – Januari 2016 lebih banyak berada di Kawasan Indonesia Timur. Adapun pelabuhan tujuan untuk pelayaran kapal pelni Kelud ini yaitu TANJUNG PRIOK, PULAU BATAM,TANJUNG BALAI, BELAWAN.

Harga Tiket dan Jadwal Promo Kapal Pesiar Kelud




Fasilitas Restaurant Kuliner Indonesia


Fasilitas Kamar Pesiar Indonesia

Sumber Foto: PT.PELNI (PERSERO)

Tujuan Wisata Kepulauan Komodo


Pulau ini juga merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat. Pulau Komodo berada di sebelah timur Pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh Selat Sape. Secara administratif, pulau ini termasuk wilayah Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Pulau Komodo juga diterima sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, karena dalam wilayah Taman Nasional Komodo, bersama dengan Pulau Rinca, Pulau Padar dan Gili Motang. Kapal PELNI berlayar hingga ke Pulau Komodo.

Tujuan Wisata Kepulauan Raja Ampat, Papua


Kepulauan Raja Ampat merupakan rangkaian empat gugusan pulau yang berdekatan dan berlokasi di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Empat gugusan pulau yang menjadi anggotanya dinamakan menurut empat pulau terbesarnya, yaitu Pulau Waigeo, Pulau Misool, Pulau Salawati, dan Pulau Batanta. PELNI menawarkan keindahan bawah laut di Raja Ampat, Papua. Anda dapat menjelajahi Raja Ampat dengan KM. Labobar, KM. Gunung Dempo, KM. Tatamailau.

Tujuan Wisata Kepulauan Wakatobi


Kepulauan Wakatobi adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Wangi-Wangi, PELNI menawarkan keindahan bawah laut di Wakatobi, Sulawesi. Anda dapat menjelajahi Wakatobi dengan KM. Kelimutu.

Belum Puas Baca Lagi dan Jangan Lupa Share:

Belum ada tanggapan untuk "Wonderfull Indonesian Cruise Line"

Post a Comment