Friday, December 4, 2015

Serba Gratis Saat Kamu Di Australia

IndonesiaPesiar - Berwisata di negeri kanguru banyak destinasi yang lebih menarik. Banyak yang bilang beranggapan bahwa dapat menghabiskan banyak biaya lebih. Adapaun alasan lain dari berbagai wisatawan saat musim liburan Australia bisa didatangi banyak wisatawan manca negara, termasuk dari Indonesia. Banyak bisa dapat dilakukan di negara itu, mulai wisata alam, olahraga, kuliner, hingga wisata pesona bahari.



Diantaranya terdapat destinasi yang seringkali dikunjungi adalah perth, sydney, brisbane, melbourne, darwin, kinglake dan masih banyak lagi tempat lainnya. Selain itu mengajak para wisatawan juga dapat menikmati banyak hal di kota ini, mulai wisata pantai, satwa liar hingga menyaksikan kesenian. Di Perth juga terdapat banyak taman. Salah satu paling terkenal adalah Kings Park.

Sisi lain yang menarik di kota kanguru adalah terdapat beberapa obyek wisata yang dapat dinikmati secara gratis, oleh karena itu manfatkan dan nikmati fasilitas-fasilitas yang di sediakan secara cuma-cuma seperti diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Serba Gratis Saat Kamu Di Australia


Obyek wisata gratis saat kamu temui di Australia seperti Botanical Garden di Melbourne, merupakan sebuah taman asri sangat cocok untuk bersantai dan relaxsasi, aneka museum yang menampilkan pameran dan aneka pertunjukan jalanan yang dapat dinikmati. Jika suka pantai, kunjungi Pantai St. Kilda atau bagi pecinta teknologi coba ke ACMI (Australian Centre for the Moving Image), semuanya gratis.

Minum Air Bersih Gratis Langsung Dari Kran

Di Kota Melbourne tentunya sudah mampu mengolah air kran hingga dapat diminum tanpa harus dimasak terlebih dahulu. Manfaatkan dan nikmati keran-keran ini untuk mengisi botol air minum. Sehingga menghemat uang dan dapat berperan aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Dapat Fasilitas Kartu POS Gratis

Fasilitas Kartu POS secara gratis bisa anda manfaatkan secara maksimal untuk memberikan informasi atau kabar kepada orang terdekat atau pun keluarga. Slain itu tersedia juga di rak brosur, rak majalah di toko buku, perpustakaan, maupun restoran tersedia aneka kartu pos gratis.

Internetan Gratis

Wah, asik banget pemerintah Australia berinisiatif memberikan akses internet secara gratis. Fasilitas ini dapat dinikmati di berbagai lokasi publik maupun perpustakaan.

Naik Tram Gratis Bagi Wisatawan atau Turis

Waduh gratis lagi, turis dapat memanfaatkan kesempatan ini. Pemerintah menyediakan fasilitas tram cuma-cuma bagi para turis. Jika ingin yang gratis, naiklah city tram circle untuk wisata, akan berhenti di setiap obyek wisata dan bentuknya pun antik.

Sampel Makanan Gratis

Tempat yang banyak menyajikan sampel makanan gratis adalah Prahan Market. Cobalah anda berkunjung ke sini dan dapat mencicipi dengan gratis. 

No comments:

Post a Comment