Hotel Baru Fasilitas Mewah Buka Awal 2016

Awal Tahun 2016 banyak diburu para traveler untuk berlibur, mulai dari sekarang tentunya sudah mencari-cari destinasi untuk berwisata dan mencari Hotel terbaik dengan fasilitas senyaman mungkin. Bagi traveler yang ingin merencanakan liburan ke luar negeri, mungkin bisa menyimak ke 6 Hotel mewah pilihan berikut ini. Nah berikut adalah nama-nama hotel baru yang baru dibuka awal tahun 2016 seperti Starwood Hotels, Intercontinental Singapore, Shanghai Disney Resort, Anantara Al Jabar Al Akhdar Resort, Oman.


Hotel Indigo Bali, Indonesia




Daerah Seminyak di provinsi Bali, Indonesia memang sudah terkenal dengan sejumlah hotel-hotel dengan fasilitas mewah berbintang. Sekitar pertengahan tahun 2016, Seminyak akan semakin ramai dengan dibukanya Boutique Hotel Indigo Bali. Kapasitas besar dapat menampung tamu diperkirakan sekitar 280 kamar.

Namun tidak hanya kamar dengan fasilitas termewah dan lengkap. Pihak Hotel Indigo juga menawarkan juga khusus yang berminat untuk menginap di vila dengan fasilitas spa mewah bagi traveler yang mau dimanjakan. Selain itu lokasi hotel baru tersebut juga strategis dan berdekatan dengan pantai hingga berbagai restoran populer.

The Intercontinental Singapore Robertson Quay, Singapura



Singapura sudah tentu menjadi salah satu destinasi utama luar negeri saat liburan. Sekitar akhir tahun 2016 mendatang, akan dibuka Hotel Intercontinental Singapore di area populer Robertson Quay. Menggantikan Gallery Hotel yang terdahulu.



Hotel Intercontinental Singapore akan dibuat menghadap Sungai Singapura dan barisan gedung pencakar langit. Hotel tersebut juga menawarkan 403 room khususnya di daerah Robertson Quay juga memiliki banyak restoran hingga bar untuk nongkrong.

The Beach Samui, Koh Samui, Thailand



Salah satu pulau wisata Thailand, Koh Samui sangat ramai karena banyak diminati oleh para wisatawan. Konsep hotel mewah The Beach Samui hanya memiliki 21 suites dan penthouse. Hampir setiap kamar yang menghadap pantai juga dilengkapi dengan teras pribadi. Selain itu tersedia juga infinity pool menghadap laut.

Apabila ingin menginap nantinya, biaya menginap sebuah kamar di The Beach Samui per malamnya adalah 9.000 Baht atau sekitar Rp 3,4 juta. Harga yang mungkin sesuai dengan segala kemewahan dan fasilitas yang ada.

Toy Story Hotel, Shanghai Disney Resort, China


Rencananya Toy Story Hotel akan dibuka bersama komplek Shanghai Disney Resort pada awal tahun 2016. Hotel tersebut akan dibagi menjadi dua area, yakni area Sheriff Woody dan area Buzz Lightyear. Di area Woody, traveler dapat melihat replikanya yang sedang menaiki kuda. Sedangkan di area Buzz, traveler dapat bertemu langsung dengan sang penjelajah angkasa. Sedangkan dari segi fasilitas, Toy Story Hotel akan memiliki sebuah restoran, area bermain air, hingga toko suvenir yang dijaga oleh tokoh beruang jahat Lotso dari Toy Story 3.

St Regis Langkawi, Malaysia

Selain berwisata di Kuala Lumpur Malaysia, daerah Langkawi juga termasuk salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi di Malaysia. Menariknya, sebuah hotel mewah bernama St Regis yang dimiliki oleh pihak Starwood akan dibuka pada April 2016 mendatang. St Regis Langkawi memiliki 85 suite serta tiga vila air yang dibuat menghadap Selat Malaka. Selain itu juga akan ada fasilitas berupa lima restoran, bar, kolam renang, serta gym dan spa.

Anantara Al Jabar Al Akhdar Resort, Oman



Oman memiliki alam indah serta hotel mewah yang akan memanjakan traveler. Pada awal tahun 2016, rencananya akan dibuka Anantara Al Jabal Al Akhdar Resort yang berlokasi di Ibukota Muscat.

Tidak tanggung-tanggung, nantinya hotel mewah tersebut akan berlokasi di pinggir tebing yang memiliki ketinggian sekitar 2.000 Mdpl. Nantinya hotek tersebut akan menjadi yang tertinggi di Timur Tengah, serta kedua tertinggi di dunia. Sedangkan fasilitasnya adalah kolam infinity pool, spa dengan ritual kuno khas Oman, lapangan yang disulap menjadi pasar ala Timur Tengah, hingga restoran yang terdapat di pinggir tebing. Rasanya seperti berada di benteng kuno Oman.

Untuk mencapainya, wisatawan dapat melalui jalur darat sekitar 2,5 jam dari Bandara Internasional Muscat. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mampir ke salah satu hotel keren yang akan dibuka tahun depan? Mungkin bisa dicatat dulu untuk rekomendasi.

Belum Puas Baca Lagi dan Jangan Lupa Share:

Belum ada tanggapan untuk "Hotel Baru Fasilitas Mewah Buka Awal 2016"

Post a Comment